Jumat, 07 Februari 2014

FREE SEX BERKEDOK IBADAH/AGAMA

POSTED ON 28 JANUARI 2009 UPDATED ON 20 JANUARI 2014
Sebuah aliran yang diduga sesat kembali muncul di Jakarta. Namanya: Satrio Piningit Weteng Buwono. Jemaahnya mengaku pimpinan mereka, Agus Imam Solihin (40), sebagai tuhan. Terbongkarnya aliran ini bermula dari keresahan warga yang merasa terganggu dengan keberadaan kelompok yang dianggap telah menyimpang dari ajaran Islam ini. (Sumber: Liputan6)
Diantara penyimpangannya adalah perbuatan mesum sebagai ritualnya. Aliran tersebut mengajarkan sekitar 13 jenis ritual ibadah yang mereka yakini untuk berdialog dengan tuhan. Salah satu ritualnya adalah bertukar pasangan saat melakukan persetubuhan. Aliran tersebut diduga melakukan ritual persetubuhan dengan bertukar pasangan. Bahkan, para pengikut aliran tersebut biasa melakukan ritual tanpa sehelai pakaian. “Biasanya dilakukan pada malam Jumat,” kata Jumadi, warga sekitar. (Sumber: Viva News)

Aliran ini bermarkas di rumah salah satu pengikutnya, A Kusmana (58), di Jakarta Selatan. Kusmana mengungkapkan, ajaran yang dibawa Agus dan diajarkan kepada pengikutnya itu semula mirip dengan pengajian agama Islam. Namun lama-kelamaan, ajarannya bertambah aneh dan menyimpang. Kusmana mencontohkan, adanya ritual harus memandikan pengikutnya, suami istri disuruh berhubungan intim di depan Agus, dan melarang kewajiban agama Islam seperti Salat, puasa dan Zakat. (Sumber: OkeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar