Minggu, 02 Februari 2014

MENGOBATI ALZHEIMER

Cara Mengobati Alzheimer

Cara mengobati alzheimer – Solusi tepat untuk mengobati penyakit alzheimer adalah dengan menggunakan ramuan-ramuan herbal yang berkhasiat menyembuhkan penderita dari alzheimer secara cepat dan aman, dengan tujuan menghindari adanya efek samping yang dapat memperburuk kesehatan tubuh yang lainnya.
cara mengobati alzheimer

Cara Mengobati Alzheimer

Alzheimer adalah suatu penyakit yang disebabkan adanya beberapa sel-sel saraf otak yang tidak berfungsi secara normal, karena sel saraf tersebut rusak dan mati. Sehingga otak tidak mampu menerima rangsang dengan normal dan tidak mampu memberikan instruksi secara cepat pada tubuh. Penyakit alzheimer ini umumnya mempengaruhi ingatan penderitanya, umumnya mereka yang sudah berusia lanjut, tetapi tidak menutup kemungkinan orang yang masih muda juga dapat menderita alzheimer.

Tanda dan Gejala Alzheimer

Gejala awal dari penyakit alzheimer pada seseorang tidak dapat diketahui sejak dini, kebanyakan orang dapat mengetahui gejala alzheimer yang terjadi pada dirinya sendiri setelah penyakit alzheimer ini sangat parah. Beberapa gejala alzheimer diantaranya yaitu:
  • Penderita sering merasa kebingungan. Kebingungan yang sangat parah diantaranya yaitu penderita alzheimer akan lupa dimana rumahnya sendiri ketika penderita tersebut keluar rumah.
  • Penderita sering lupa pada hal-hal yang telah dilakukannya, bahkan sampai pada hal yang baru dilakukannya. Seperti penderita lupa menyimpan pakaian, lupa pada pekerjaan yang menjadi tugasnya, lupa apakah sudah makan atau belum. Bahkan yang lebih parah yaitu lupa siapa nama dirinya sendiri dan lupa siapa saja yang menjadi anggota keluarganya.
  • Terjadi perubahan mental, seperti: mudah marah, mudah tersinggung, sulit berpikir cepat, kebingungan, gelisah dan pendiam. Bahkan penderita alzheimer akan merasakan ketakutan yang berlebihan dan paranoid.
Gejala lainnya dari alzheimer ini yaitu menurunnya daya tahan tubuh dengan meningkatnya tekanan darah tinggi, kadar kolesterol darah yang tinggi dan mudah jatuh sakit.

Cara mengobati alzheimer secara perilaku

Sampai sekarang belum ada obat yang khusus digunakan untuk mengobati alzheimer, tetapi meskipun demikian tidak perlu khawatir, karena ada beberapa tindakan yang dapat mengurangi sekaligus menyembuhkan penderita dari alzheimer. Tindakan tersebut yaitu:
  • Meninggalkan kebiasaan buruk seperti: merokok, minum alkohol dan mengkonsumsi obat terlarang seperti narkotika.
  • Mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung koleserol tinggi, guna menjaga kadar kolesterol darah yang normal.
  • Menghindari gejala stres yang hebat.
  • Melakukan olahraga secara teratur untuk memperlancar peredaran darah.
  • Menjaga tekanan darah yang normal, orang dengan tekanan darah tinggi tidak saja beresiko menderita alzheimer, tetapi juga penyakit lainnya seperti penyakit stroke, penyakit jantung dan kencing manis.

Cara mengobati alzheimer dengan produk herbal Ace Max’s

Ace Max’s adalah produk herbal yang telah terbukti dapat dikonsumsi secara aman untuk menyembuhkan penderita dari alzheimer.
cara mengobati alzheimer
Ace Max’s dengan kandungan daun sirsak, kulit buah manggis, madu dan bunga rosella, berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi, menormalkan kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, memperbaiki sel-sel saraf otak yang rusak, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi dampak dari gejala stres yang hebat dan meningkatkan daya tahan tubuh. Cara pemesanan ace max’s.

Kisah Nyata Cara Mengobati Alzheimer dengan Ace Max’s

Nama     : Aponta Hanafi
Umur     : 67 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi  : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.
Na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar